Cerita Saat Menjenguk Raihan T

Oleh : Najibah Naila Amni Rutka

(Kelas 2 A Shiddiq)

Pada saat kunjungan ke rumah Raihan T, aku menaiki angkot. Pada saat aku sampai di rumah Raihan T, aku mengucapkan salam sebelum masuk ke rumah Raihan T. Tiba-tiba aku dikasih jajan sama neneknya Raihan T tapi aku menolaknya. Tiba-tiba aku dibagikan jajannya. Ya sudah aku memakannya tapi aku tidak banyak. Banyak itu namanya tidak sopan kepada neneknya Raihan T. Tapi Raihan T juga dikasih jajan dari ustadzah Dita waktu di jalan. Waktu kami sudah makan jajan, kami mendoakan Raihan T. Lalu kami pulang menaiki angkot lagi. Angkot yang sama. Angkot itu berhenti di dekat kuburan. Rumah Raihan T depannya kuburan lho…

Angkot kami pun melaju. Kami di angkot bermain “Sedang apa”. Aku bersma Tiara, Kinara bersama Syifa. Teman-teman yang lain pun mendengarkan. Waktu ada yang lucu teman-teman pun tertawa. Di angkot kami tidak ada AC lho… Kami menggunakan angin yang kencang.

Tidak terasa tiba-tiba kami pun sampai di sekolah kami, yaitu Al-Izzah. Kami pun turun dengan senang dan gembira. Kami pun istirahat di kelas kami, yaitu “kelas 2A As-Shiddiq”. Kami berbicara tentang kunjungan yang tadi aku ceritakan.

Asyik lho…Teman-teman ke rumah Raihan T!

Lalu kami pun menceritakan tentang waktu ke rumah Raihan T di kertas ini.

Please follow and like us:
Facebook
Facebook
Google+
http://al-izzah.sch.id/2016/04/cerita-saat-menjenguk-raihan-t/
YouTube
INSTAGRAM

Related posts

Leave a Comment