Semakin Cerdas dengan Dekat Kepada Allah..

Dan Dialah yang telah menciptakan bagi kamu sekalian pendengaran,penglihatan dan hati.Amat sedikitlah kamu bersyukur.Dan Dialah yang menciptakan serta mengembang-biakkan kamu di bumi ini dan kepadaNyalah kamu akan dihimpun.Dan Dialah yang menghidupkan dan mematikan dan Dialah yang(mengatur) pertukaran malam dan siang.Maka apakah kamu tidak memahaminya?”.(QS Al Mu’minun (23) :78-80)

 

IMG_20170202_020946_518[1]

Assalaamu’alaykum, teman-teman…

Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat, cerdas, dan semangat ya teman-teman. Ngomongin soal cerdas nih, apa yah yang dinamakan dengan cerdas itu? Teman-teman ada yang tau tidak?

“Pinter.” Iya betul… Ada yang lain lagi?

“Kalo ujian nilainya bagus”. Yaa,bolehlah. Ada yang lain lagi tidak?

Nahh, kalo teman-teman pengin cerdas, biasanya ngapain?

“Belajar.”

Nah, ustadzah di sini ingin memberitahu sebuah rahasia kepada teman-teman. Mau tau rahasianya? Simak ya…

Allahu akbar, sungguh menakjubkan tanda kebesaran Allah pada tubuh kita yang satu ini. Bahkan, penemuan bagian syaraf yang hanya dimasuki darah secara optimal saat shalat ini menghantarkan pakar neuroscience Prof. Dr. Fidelma O’Leary dari St. Edwards University di Amerika Serikat menuju Islam.

Hal tersebut terjadi setelah ia meneliti hubungan antara shalat dengan kesehatan. Tanpa diduga, beberapa keajaiban ditemukannya dalam penelitian itu. Ia amat kagum dengan penemuan tersebut, sehingga tidak dapat diterima oleh akal pikiran.

 

Ketika ditanya bagaimana ia tertarik untuk memeluk Islam, ia mengatakan bahwa semasa beliau melakukan kajian urat saraf, terdapat beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang tidak dimasuki oleh darah secara optimal.  Danah Zahar maupun Ian Marshall dalam karya ilmiahnya menyatakan adanya ‘God Spot’ atau Titik Tuhan.  Padahal, setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara normal. Pasca penelitian itu, beliau mendapati darah tidak memasuki urat saraf di dalam otak manusia secara optimal, melainkan pada saat seseorang itu sedang sujud semasa mengerjakan shalat. Hal inilah yang menjadikannya mantap memeluk Islam.

IMG_20170202_020855_230[1]

Urat tersebut memerlukan darah hanya untuk beberapa waktu yang tertentu saja. Ini bermaksud bahwa darah hanya akan memasuki urat tersebut secara optimal mengikuti kadar shalat waktu yang diwajibkan oleh Islam, yaitu lima kali sehari.  Nah…,jika seseorang tidak menunaikan shalat, otaknya tidak akan dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal.

 

God Spot akan menjadi lebih utuh bila dirangsang terus mengingat Allah. Syaraf ini unik, karena tidak dialiri darah sepanjang hari, namun tidak mati. Syaraf ini hanya butuh darah 2-4 detik dalam 5 kali sehari.

Subhanallah, menakjubkan ya teman-teman. Dan katanya nih, semakin kita sering sujud, maka God Spot ini akan semakin berfungsi maksimal. Dan akan berpengaruh terhadap kesehatan dan kecerdasan kita.

Hayooo…siapa yang disini ingin menjadi orang yang cerdas? Semua ingin ya…

Makanya, selain kita harus belajar, kita juga harus dekat dengan Allah..Salah satu caranya adalah dengan shalat.

Ayo…shalat lima waktunya jangan sampai bolong ya..

Dengan shalat lima waktu saja, God spot di otak kita bisa berfungsi maksimal…Apalagi kalau ditambah dengan tahajjud, dhuha dan shalat sunnah lainnya ya…Subhanallah, Luar biasa, Allahu Akbar.. 🙂

Please follow and like us:
Facebook
Facebook
YouTube
INSTAGRAM

Related posts

Leave a Comment