“Special Day ke PERPUSDA Kabupaten Banyumas”

Bismillah..

Alhamdulillah sampai saat ini Allah SWT masih memberikan nikmat dan rahmatnya kepada kita sebagai hambaNya..

Pada jum’at pekan ini merupakan salah satu jumat yang berkesan bagi anak-anak kelas 4, 5 dan 6. Kenapa ? yaa karena pagi ini ada special day. Special day hari ini adalah berkunjung ke perpustakaan daerah Kabupaten Banyumas. Tujuan dari outdoor study kali ini adalah memberikan edukasi terkait PERPUSDA di kabupaten Banyumas dan memotivasi mereka untuk gemar membaca.

Pada saat diperpusda kami ditemukan dengan kepala perpusda dan staffnya. Kami diberikan ilmu dan informasi terkait perpusda, diantaranya kami diajak ke beberapa tempat.

  1. Registrasi

Disini bagi masyarakat yang akan berkunjung ke perpusda wajib mendafar atau mengisi form yang sudah di sediakan di computer.

  1. Tempat koleksi buku pertama

Disini adalah tempat koleksi buku, jurnal, tabloit dan lain-lain baik yang cetak atau online. Koleksi buku yang tersedia sangat banyak baik religi, politik, sains, sosial, budaya, cara budidaya dan masih banyak lagi.

  1. Tempat koleksi buku kedua dan internet

Alhamdulillah di perpusda Kabupaten Banyumas sudah disediakan fasilitas yang lengkap diantaranya wifi. Dilantai kedua ini tempat koleksi buku ke kedua dan internet/wifi gratis bagi para pengunjung.

  1. Cinema

Ditempat inilah kami bisa menonton video dan film. Alhamdulilah di perpusda sudah dilengkapi tempat untuk memutarkan film edukasi dan dipajang beberapa foto tentang sejarah Kota Purwokerto.

 

Alhamdulillah terlihat antusias dan semangat anak-anak untuk dapat berkujung kembali ke perpusda terutama untuk mengisi liburan ana-anak. Semoga special day kali ini bisa membawa manfaat bagi kami semua..aamiin

 

Please follow and like us:
Facebook
Facebook
Google+
http://al-izzah.sch.id/2017/11/special-day-ke-perpusda-kabupaten-banyumas/
YouTube
INSTAGRAM

Related posts

Leave a Comment